Ini Auditorium Apa Bioskop?


Beberapa hari lalu, saya menghadiri sosialisasi Millennial Road Safety yang diadakan di auditorium kampus kesehatan ini, tepatnya berlokasi di lantai paling puncak Gedung Adipadma. Sinopsis sosialisasi kurang lebih membahas bahwa kita sebagai generasi milenial harus taat aturan dalam berkendara. Harus bawa SIM, perlengkapan berkendara yang lengkap, dan tertib. Pemateri merupakan seorang anggota kepolisian yang masih muda, tetapi punya jabatan ultra penting.

Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata ini memang nggak kira-kira bikin sarana / fasilitas penunjang perkuliahan. Kayak auditorium ini. Kamu bisa lihat kondisi auditoriumnya dengan melihat foto-foto di bawah ini.

Memasuki lorong pendek menuju auditorium.
Jejeran tempat duduk.
Kondisi auditorium.
Iya, kayak bioskop ya? Kamu bisa muter film Dilan 1991 yang baru tayang di auditorium ini. Saya yakin kesannya nggak kalah sama bioskop sebelah. Hehe.

Auditorium ini bisa menampung hingga dua ratusan orang. Sebenarnya ada meja mungil yang tersembunyi di masing-masing tempat duduk. Namun, nggak sempet saya foto karena sosialisasinya sudah mau mulai. Di muka auditorium terdapat layar raksasa dan panggung. Mereka biasanya memberi materi di atas panggung dan layar raksasa menampilkan lanskap presentasi.

Pintu penghubung auditorium ada dua. Mereka sama-sama akan membawamu ke lorong pendek terlebih dahulu, sebelum akhirnya mendarat di ruang auditorium rasa bioskop ini. 

Kursi empuk yang kamu lihat pada foto di atas akan terlipat dengan sendirinya apabila kamu hendak pergi meninggalkan ruangan. 

Yang hadir pada hari itu ada banyak. Perwakilan dari berbagai UKM kampus, perwakilan BEM, dan beberapa dosen. 

Beruntung pada hari itu praktikum kuliah farmasi saya sedang libur. Jadi, saya bisa tenang menyimak materi sosialisasi walaupun endingnya malah fokus main HP.

No comments:

Powered by Blogger.