ASUS Zenbook Classic Terbaru, Solusi Ruang Ransel yang Tidak Memadai

February 05, 2019

Apakah kamu seorang mahasiswa semester sekian dengan buku bejibun yang sudah memiliki ransel besar tetapi ujung-ujungnya ruang ransel dirasa masih kurang? Kalau kamu jawab iya berarti kita sama. Hehe.

Sumber: thewirecutter.com
Apalagi harus bawa buku setebal farmakope dan pada hari itu waktunya presentasi, bikin laptop nggak muat masuk ransel. Masalah kelar kalau laptop bisa masuk ransel, namun muncul masalah baru. Berat! Laptop besar masuk ransel yang banyak buku. Bikin pundak tambah sakit. Bilamana pakai tas tambahan malah jadi rempong.

Masalah laptop kebesaran kini sudah dapat diatasi dengan hadirnya ASUS Zenbook Classic seri terbaru! Zenbook 13 (UX333), Zenbook 14 (UX433), dan Zenbook 15 (UX533). Laptop ringkas kualitas premium!

Sumber: asus.com
Tiap tahun ASUS merilis seri laptop terbaru dengan spesifikasi premium dan desain inovatif. Pada ASUS Zenbook Classic ini bukan hanya tipis, namun juga ringkas di kelasnya baik segmen 13 inci, 14 inci, maupun 15 inci. Solusi yang ditawarkan ASUS kali ini yakni melalui teknologi eksklusif layar NanoEdge. Layar NanoEdge mempunyai bezel yang sangat sempit yakni ukuran dua koma delapan sampai lima koma sembilan milimeter saja. Ukuran yang jauh lebih kecil dibandingkan laptop konvensional yang bezel-nya mencapai dua puluh milimeter.

Zenbook 13, 14, dan 15 dilengkapi bezel NanoEdge empat arah hingga 95% rasio layar ke badan unit sehingga layarnya terlihat hampir tanpa batas.

Zenbook 13, 14, dan 15 dengan rasio hingga 95% tampak hampir tanpa batas.
Zenbook 13 (UX333), bezel ultra tipis hanya dua koma delapan tipis di sisi, tiga koma tiga di bagian bawah dan hanya lima koma sembilan di bagian atas untuk mengakomodasi kamera. Zenbook 13 lebih kecil dari kertas A4.
Zenbook 14 (UX433), bezel ultra tipis hanya dua koma sembilan tipis di sisi, tiga koma tiga di bagian bawah dan hanya enam koma satu di bagian atas untuk mengakomodasi kamera.
Khusus ZenBook 13 UX333 dan ZenBook 14 UX433, keduanya hadir dengan numpad virtual yang bisa diaktifkan melalui tombol khusus. Ketika tombol ditekan, numpad akan muncul di touchpad menggunakan LED khusus.
Zenbook 15 (UX533), bezel ultra tipis hanya tipis tiga di sisi, empat koma lima di bagian bawah dan hanya enam koma empat di bagian atas untuk mengakomodasi kamera.
Untuk memaksimalkan kenyamanan, layar NanoEdge mempunyai lapisan anti silau matte yang berfungsi mengurangi pantulan yang mengganggu. Desain layar NanoEdge membuat visual lebih imersif dengan sedikit gangguan untuk mata.

Performa tanpa kompromi

Tiga Zenbook terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi kedelapan yang hemat daya sekaligus memiliki performa tinggi. Selain itu, ketiga Zenbook ini sudah dilengkapi chip grafis dari NVIDIA dan menggunakan penyimpanan M.2 NVMe PCIe SSD yang sangat cepat.
Tabel spesifikasi Zenbook 13, 14, dan 15.
Semua spesifikasi yang tertera di atas membuat tiga seri Zenbook terbaru sangat ideal digunakan sebagai laptop sehari-hari yang serbaguna, baik itu untuk bekerja, main gim, bikin konten semuanya jadi mudah ditambah dengan ketahanan baterai yang tinggi yakni empat belas jam teruntuk Zenbook 13 dan 14, dan enam belas jam untuk Zenbook 15.

Sertifikat Military Grade 

Laptop seri Zenbook Classic ini telah mengantongi Military Grade MIL-STD-810G, menandakan bahwa laptop ini memiliki kredibilitas tinggi. 

Aman dan konektivitas mantap

ASUS Zenbook UX333, UX433, dan UX533 merupakan salah satu laptop yang dibekali sistem keamanan face recognition yang terintegrasi dengan Windows Hello. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk masuk laptop tanpa PIN atau password. Sistem face recognition ini menggunakan kamera inframerah khusus yang dapat memindai wajah secara akurat. Seri Zenbook Classic terbaru kali ini juga hadir dengan fitur konektivitas yang mantap. Seri ZenBook Classic terbaru mengandalkan dual-band WiFi 802.11ac (2x2) untuk koneksi cepat dan stabil.

Tunggu apa lagi? Laptop kebesaran tidak dapat masuk ransel kini dapat diatasi dengan seri ASUS Zenbook Classic terbaru (UX333, UX433, UX533)! Laptop tipis nan ringkas bikin presentasi lancar, pundak pun nggak sakit!

You Might Also Like

1 komentar

Follow by Email

Contact Form

Name

Email *

Message *